Thursday, June 3, 2010

ketika aku mati

ketika aku mati
Ketika nyawaku dicabut
Jangan pernah berpikir aku kehilangan dunia ini..

jangan teteskan airmata..
Jangan sedih atau merasa kasihan
Aku tidak jatuh di tangan malaikat yang menyeramkan..

Ketika kau lihat
Kelelahanku telah berakhir
Jangan menangis akan kepergianku…
Aku tidak meninggal
Aku tiba di cinta abadi

Ketika kau meninggalkan kuburanku…
Jangan berkata selamat tinggal
Ingatlah, gundukan tanah ini adalah tempat singgah sebelum ke surga..

Kau akan melihatku
Di timpa urukan tanah
Suatu saat aku kan bangkit
Bagaimanpun ini bukanlah akhir
Bagai matahari terbenam ataupun bagai bulan menghilang di kala subuh

Ini memang terlihat seperti akhir
Memang seperti matahari tenggelam
Tetapi kenyataannya adalah kebalikannya
Ketika penguburan telah selesai
Itulah waktu ketika jiwaku terbangun dari tidur panjang
Tidak dapatkah kau melihat
Aku terbangun ketika menghilang dari permukaan dunia
Dan muncul di tempat yang lain

Jangan pernah kau meragukan kebangkitan
tidakkah kau lihat bunga yang telah layu
Seakan mati
Kemudian tersiram gerimis
Kemudian kembali merekah

Ingatlah
Ketika untuk terakhir kalinya
Kau menutup matamu
Ucapanmu dan nyawamu
Kau akan dimilki oleh suatu tempat yg tidak terbatasi oleh ruang dan waktu..

No comments:

Post a Comment