Thursday, November 11, 2010

Tentang Seseorang

Aku ingin bercerita tentang seseorang..
Yang begitu luar biasa..
Ku rasa..
Ia seorang yang langka..
Terlihat mendekati sempurna..

Ia mampu menciptakan badai dalam hati hanya dengan beberapa kata..
Sangat bermakna..
Mengena..

Ia sanggup mengusir duka..
Dalam gelap menyalakan pelita..
Jiwa yang hancur berantakan menjadi tertata..
Hanya dengan melihatnya tertawa..

Entahlah..
Mungkin bukan untukku dia tercipta..
Namun aku bersumpah ia adalah seorang yang luar biasa..
Sungguh bahagia dapat mengenalnya..
Sungguh bersyukur dapat berbicara dengannya..
Sungguh suatu anugerah, dapat membagi hati dengannya..

Untuknya..
Aku tak memaksa Tuhan untuk dapat menjadi miliknya..
Aku tak akan mengotori rasa ini dengan airmata..
Aku tak bisa memastikan selamanya kebersamaan kita..

Tetapi..
Kuharap suatu saat nanti, kita kan bercengkerama di surga..
Dalam abadi dan bahagia..

No comments:

Post a Comment